Akun Facebook : HOT GIRLS ( Jilid 1)

Situs jejaring sosial saat ini sedang menjadi trend di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dalam situs tersebut kita bisa berteman dengan orang – orang dari berbagai kalangan walaupun dalam dunia nyata belum tentu kita kenal orang tersebut bila kita bertemu langsung. Dalam situs tersebut pula kita mengekspresikan diri kita dengan bebas apa adanya, begitu pula cewek – cewek berikut ini yang mengekspresikan dirinya dengan foto – foto seksi. Berikut daftarnya (klik namanya untuk melihat akun facebooknya) :

1. Renny Agustine


Wanita cantik nan sexy ini adalah seorang model yang berasal dari Jakarta dan pernah bersekolah di SMUN 4 Bengkulu. Wiiih ngapain neng jauh – jauh ke bengkulu? :P

2. Amanda Nathanael Queen


Cewek kelahiran 25 November 1985 ini berasal dari Jakarta dan kuliah di Universitas Trisakti. Cantik, sexy dan otaknya berisi, wiihh mantep cooiii!!! :D

3. Ryz Lyka Fernandez Ayuste


Wanita yang satu ini adalah model profesional, wajahnya yang ayu plus body nya yang yahud bisa bikin mata para cowok melotot sampe ileran (lebay mode on gahahahahaha).

4. Dinda Savitri


cewek manis ini termasuk narsis karena koleksi poto nya banyak banget plus hooottt sangat!!

5. Ola Claudia Sudibyo


Cewek cantik yang satu ini sangat menjaga privasi nya, jadi kalo mau liat poto – poto hot nya harus jadi temennya dlu. Caranya? usaha sendiri ya :P

6. Anindita Nagachiwa


Berasal dari Jakarta, Cewek seksi ini memiliki wajah yang luar biasa manis, Body yang aduhai dan pandangan mata yang bisa bikin semua cowo leleh (emang coklat -_-”).

7. CenCen FS


Gadis berparas cantik dah bertubuh mungul tapi berisi ini bikin kita jadi gemes – gemes gimanaaaaa gitu. (haduh otak udah error ene)

8. Mey Seyrnt


Nah ini favorit saya, cewek yang luar biasa sexy ini adalah seorang DJ (wiiih keren) berasal dari Jakarta dan sekarang tinggal di Banjarmasin.

9. Chintya Van


Gadis manis ini adalah seorang mahasiswi Trisakti Tahun ajaran 2013 yang bercita – cita ingin ke Jerman (sotoy) :D

10. Endah Bordes


Nah ini dya!!!! Save The Best For The Last!! Wanita HOT yang satu ini adalah seorang Model Profesional untuk Majalah Dewasa, Bisa dilihat dari koleksi photo nya yang ada di Facebook yang bisa bikin agan – agan semua dag dig dug duer!! (apa sih?).
Nah sekian dulu daftar akun cewek – cewek seksi di pesbuk-nya ya, si sayah udah kesiangan kerja neh hadoooh.. Sering – sering ajah kemari, siapa tau ada update baru soal cewe – cewe seksi di  Facebook. Cheers!!

0 Response to "Akun Facebook : HOT GIRLS ( Jilid 1)"

Posting Komentar