Cerita Dewasa : Dubur Pembantuku

Halo, namaku budi. Sekarang aku berumur 23
tahun dan sedang menyelesaikan kuliahku. Yang
ingin kuceritakan disini adalah pengalaman luar
biasaku ketika masih smp kelas kelas satu
bersama pembantuku. Terus terang kalau dipikir-
pikir, pengalamanku itu bisa dibilang cukup
mustahil terjadi di dunia nyata, bahkan aku juga
mungkin akan sulit percaya seandainya ada orang
yang menceritakan cerita ini padaku. Dan
beginilah ceritanya....
Sore itu aku pulang ke rumah setelah bermain
bola dengan teman2ku di lapangan sekolah. Ini
udah sering kulakukan, apalagi sekolahku cukup
dekat dengan rumahku dan bisa ditempuh dengan
berjalan kaki selama 15 menit. Sesampainya di
rumah, aku langsung makan makanan yang sudah
disediakan ibuku. Setelah selesai makan, orang
tuaku memanggilku dan dari nada suaranya
kedengarannya cukup penting..
"Ada apa pa?"
"Duduk sini bentar, papa sama mama mau
ngomong dengan kamu."
"bud, kamu kan sudah cukup besar sekarang dan
udah bisa mengurus diri sendiri sekarang.
Sebetulnya dulu mama kamu kerja kantoran
sebelum melahirkan kamu, dan begitu kamu lahir
mama berhenti dari pekerjaannya karena mau
ngurusin kamu."
"Trus pa?" Jawabku asal..
"ya karena sekarang kamu udah smp, mama mau
bekerja kembali dan ternyata kantornya mau
menerimanya kembali"
"bagus dong ma, terus memangnya kenapa pa??"
"Ya kamu taukan papa pulangnya selalu malem,
trus kalo mama kamu dah kerja lagi, pulangnya
juga malem ntar. Jadi mungkin kami bakalan
jarang ada di rumah. Trus nanti papa nyewakan
pembantu buat ngurusin pekerjaan rumah. Tapi,
kamu gak keberatan kan??"
"Ooh gitu yah. Tapi hari sabtu minggu, papa sama
mama di rumah kan??"
"Iya kami di rumah, jadi gimana?? Kamu gak
keberatan kan bud??"
"Yaudah, budi gak keberatan kok." Sebetulnya si
aku keberatan juga. Biasanya ada mama tapi gak
ada papa aja aku ngerasa kesepian juga di rumah.
Tapi, daridulu aku emang gak pernah bisa nolak
yang di suruh orang tuaku..
"nah gitu dong, ternyata si budi udah dewasa ya
pa??" kata mamaku..
"iya nih. Kamu tenang aja bud, papa bakal cariin
yang cakep biar kamu gak bosen" Kata papaku
sambil bercanda..
Akupun ikut ketawa, aku sama sekali gak
kebayang pembantu macam apa yang bakalan
kerja disini. Dan berkat dia, aku udah dapat hampir
semua pengalaman seks pria dewasa...
Besoknya aku pergi sekolah seperti biasa, dan
agak berharap juga kalo pembantu aku tu bener2
cakep. ( Sebelumnya kami gak pernah punya
pembantu. Hari itulah pertama kalinya ada orang
asing di rumah. Dan itu agak memebuatku
penasaran juga.)
Sepulang sekolah, aku gak ikut bermain bola
seperti biasa, aku kepingin cepat2 pulang ke
rumah, karena penasaran.
Sesampainya didepan rumah, aku jadi gugup
sendiri, dan mengetuk pintu dengan tak sabar.
Begitu pintu terbuka, sesuai dugaanklu pembantu
barukulah yanbg membukakan pintunya. Dan... aku
agak kecewa juga si, ternyata gak secakep yang
kubayangkan. Aku ngebayangkan, gimana yah kalo
punya pembantu kaya bunga citra lestari.(gak
mungkinlah, kalo cewek secakep itu, paling rendah
jadi barges om-om J).. Huehe, setelah mengusir
lamunanku, aku perhatikan kembali wajahnya,
ternyata lumayan manis juga, dan badannya juga
cukup bagus dan agak tinggi. Akupun
menyapanya, dan agak berbasa-basi sebentar
sambil berjalan ke dalam rumah..
Hari-hari pertama si gak ada yang aneh dengan
dia. Aku cukup sering memperhatikan dia. Apalagi
kalo lagi nyapu, ugh pantatnya yang bulat dan
menantang itu langsung membusung dengan
bangganya. Walaupun aku masih kelas satu smp,
aku udah sering menonton film bokep, jadi udah
punya perbandingan soal bodi cewek. Walaupun
bodinya kalah sama artis-artis bokep itu, tp cukup
membuatku terangsang dengan posisi-posisi tubuh
yang dia lakukan sewaktu lagi mengerjakan
tugasnya (emang dasar otak udah ngeres)..
Namun tetap aja, aku sama sekali gak berharap
untuk menyentuh tubuhnya waktu itu. Aku hanya
suka memperhatikan dia ketika dia lagi bekerja.
Kelihatannya dia juga dah menyadari tatapanku
ketika dia lagi bekerja, namun dia sepertinya gak
terlalu peduli. Lagian aku Cuma anak berumur 13
tahun. Namun tanpa kusadari sebetulnya dia
peduli, dan kayaknya dia juga menikmati ketika
aku melihatnya dengan nafsu begitu. Seolah-olah
dia sedang mengadakan pertunjukan untukku..
Setelah beberapa minggu masih tetap seperti
biasa. Namun dia mulai menunjukkan kelakuan
aslinya setelah itu. Dia mulai memakai pakaian
yang terbuka di rumah. Dan rok yang dipakainya
pun sangat pendek walau tidak ketat. Namun itu
justru membuat roknya gampang tersingkap dan
terlihatlah celana dalamnya. Pertama kali aku
melihatnya ketika dia sedang nonton tv di ruang
dapur (papaku membeli tv itu khusus untuk
pembantu biar dia gak bosen), dan kelihatnnya dia
gak berusaha menutupinya, walaupun jelas-jelas
aku berdiri di depan dia dan melihat celana
dalamnya. Aku bener terpaku saat itu, karena itu
pertama kalinya aku melihat tubuh wanita di balik
roknya secara langsung. Apalagi di rumah sendiri.
Wajahku terasa panas dan jantungku berdegup
kencang, dan sikapku sangat kikuk jadinya. Dan
entah kenapa dia cuek-cuek aja, malah posisinya
semakin menantang. Kakinya diangkat sebelah ke
kursi dan yang sebelah lagi dbuka lebar ke
samping. Dan semakin jelaslah terlihat pahanya
yang mulus dan terutama celana dalamnya. Cukup
lama juga aku mondar-mandir di depan dia. Namun
setelah itu aku kembali ke kamar karena aku takut
dia marah...
Sesampainya di kamar, aku masih terus keikiran
kejadian tadi. Akhirnya karena gak tahan lagi, aku
memutuskan untuk beronani di kamar mandi. Dan
ternyata di kamar mandi ada benda yang baru saja
aku lihat. Pakaian kotor pembantuku itu
tergantung di kamar mandi. Dengan tak sabaran
aku mulai mencari dan kutemukan juga celana
dalam kotor pembantuku itu. Dengan nafsu yang
tak tertahankan aku mulai mendekatkan celana
dalam itu ke wajahku. Kutempelkan di wajahku
dan kuhirup dalam-dalam aromanya. Seketika bau-
bau asing menyerang penciumanku. Kucium juga
bagian yang menutupi pantatnya. Wanginya benar-
benar memabukkan, ingin rasanya aku menjilati
anusnya setiap hari. Tangankupun mulai
mengocok-kocok penisku. Kujilati bagian yang
menutupi anusnya dengan nafsu. Waktu itu aku
benar-benar berharap ada kotoran yang menempel
di celana dalam itu. Maniku keluar lebih cepat dari
biasanya. Lalu akupun mulai menciumi bajunya.
Kuhirup aroma tubuhnya, ketiaknya dan bau
keringatnyapun mulai membiusku. Aku dah mulai
terobsesi sama dia. Padahal sebelumnya aku
hanya seneng memandanginya aja...
Setelah puas menghirup semua bau yang ada di
pakaian kotornya aku pun mulai mandi dan
membersihkan badanku.
Setelah selesai dan ketika hendak keluar, aku
kaget bukan kepalang. Ternyata pintu kamar
mandi gak kututup. Aku baru teringat, bahwa tadi
aku lupa menutup pintu dan langsung mengambil
pakaian kotor pembantuku itu. Dan kamar mandi
itu pintunya di ujung, jadi kalo lupa nutup pintu
dan gak ngeliat ke belakang, kita bisa gak sadar
kalo kita lupa nutup pintu. Dan yang lebih
membuat panik ternyata dari tadi pembantuku lagi
nyapu ruang tamu, dan pintu kamar mandi itu
memang menghadap ruang tamu. Aku baru sadar
kalo dari pertama tadi emang ada suara-suara
kayak orang lagi beres-beres gitu, tapi karena
kupikir pintunya dah kukunci aku nyantai-nyantai
aja. Dan dirumah memang gak ada orang selain
kami berdua. Artinya dia bisa ngeliat dengan jelas
kegiatan aku dari pertama tadi...
Aku pun jalan dengan gugup dan muka tertunduk.
Trus tiba-tiba dia ngomong sama aku...
"Udah siap mandinya dek??"
"Eh u..udah kak." Jawabku dengan gugup..
"Kamu kaya cewek aja mandinya lama banget.
Tadi kaka nungguin juga di depan pintu, eh
rupanya masih lama mandinya.." katanya dengan
senyum penuh arti..
Damn!!!, artinya, dia tau aku ngapain aja di dalam.
Atau begitulah bayanganku. Akupun gak menjawab
apa-apa dan hanya berlari ke kamar. Aku sempet
kepikiran juga arti senyumannya itu. Apa dia
bermaksud mengatakan kalo dia gak keberatan
aku ngelakuin itu??? Atau dia punya maksud
lain???? Halah, pikiran anak smp mang belum
nyampe ke hal-hal yg seperti itu. Dan aku tetap
aja ketakutan dia bakal marah...
Sejak itu, aku sering bgt berlama-lama di kamar
mandi, menikmati pakaian kotor pembantuku. Aku
selalu masuk kamar mandi setelah dia mandi. Dan
pakaian kotornya masih anget, dan aromanya
masih kuat. Pernah aku dapet bajunya yang basah
sama keringat. Aah nikmat banget keringatnya
yang asin itu. Dan lagi-lagi aku ngerasa aneh,
kenapa dia gak nanya ke aku, kenapa aku selalu
masuk setelah dia mandi. Yah mungkin dia udah
tau gara-gara yang pertama kali itu, tp tetep aja
aku gak ngerti kenapa dia gak marah.
Kegiatan ngintip celana dalam dia pun masih aku
lakukan. Bahkan walaupun dia tau aku lg ngeliatin
cdnya, dia cuek-cuek aja. Belakangan aku tau dia
sengaja. Keliatannya dia emang suka mamerin
tubuhnya gitu. Aku tau hal ini karena setelah
beberapa bulan dia bekerja, aksi pamernya
semakin menggila. Dia keluar kamar hanya dengan
memakai celana dalam dan bra, dan mulai bekerja
seolah gak ada kejadian apa-apa. Waktu ngeliat
dia aku kaget setengah mati. Sampe-sampe aku
bengong gitu. Dia malah cuek-cuek aja, gak lupa
melempar senyum ke aku ketika berpapasan. Dan
hari itu aku ngikutin dia terus. Pokoknya, dia lagi
nyapu, lagi nonton, lagi beres-beres, aku pasti ikut.
Dia juga (lagi-lagi) cuek-cuek aja. Tp, tetep aku
gak berani mencoba menyentuh tubuhnya. Aku
takut dia marah, terus minta berhenti.
Paling asyik tu waktu dia lagi nyapu kamarku,
pantatnya yang nunggging di ruangan sempit itu,
semakin terlihat menantang karena cuma
dibungkus celana dalam. Apalagi kelihatannya
cdnya agak lembab gara-gara keringat. Waktu itu
aku lagi baca komik di kamar. Trus entah kenapa
dia lama banget ngeberes-beresin kamarku.
Padahal kamarnya kecil trus barang-barangnya
juga dikit. Trus waktu udah selesai, dia gak
langsung keluar kamar. Dia malah duduk di tempat
tidurku, katanya si dia mau istirahat sebentar. Tp
yang didudukinnya ternyata bantalku, dan lama
juga dia disitu. Begitu dia pergi, aku langsung
menciumi bantalku. Dan aroma pantatnya pun
tercium . Ingin rasanya didudukin pantatnya di
wajahku. Dan ternyata impianku itu kejadian
esoknya...
Waktu itu kami lagi nonton tv di dapur. Seperti
biasanya dia hanya mengenakan cd dan bra.
Karena hari itu di sekolah ada pelajaran olahraga,
badanku udah kecapean, dan kepingin istirahat.
Tapi aku gak mau melewatkan saat-saat bersama
dia. Jadi, karena dia liat aku terus-terusan nguap,
dia nawarin untuk tiduran di pangkuan dia. Tanpa
basa-basi langsung kuterima tawarannya.
Pahanya terasa hangat dan mulus di pipiku. ‘adik’
kecilku langsung bangun gara-gara itu. Akupun
langsung pura-pura tertidur dan membalikkan
badanku. Sehinggga sekarang aku tiduran
mengahadap ke perutnya dia. Baru kali ini aku
bisa ngeliat celana dalamnya dalam jarak sedekat
ini. Aku bener-bener udah horny. Dan, pelan-pelan
bibirku mulai mencoba menyentuh pahanya.
Sentuhan pertama berhasil membuatku melayang.
Pahanya teras hangat dan harum...
Kejutan yang kudapat gak berhenti sampai di situ.
Ketika itu tiba2 hpnya yang di letakkan di meja
sebelah sofa tempat kami duduk berbunyi. Dan dia
pun pelan-pelan menggeser kepalaku dan
meletakannya di sofa. Karena aku sedang pura-
pura tidur, aku gak tau apa yang sedang terjadi.
Dan ketika kubuka mata, ternyata dia lagi berlutut
menyamping sambil mengotak-atik hpnya, dan
kepalaku berada di tengah-tengah kedua lutunya.
Dan entah kenapa, kulihat dia menurunkan
pantatnya secara perlahan sampai akhirnya
menyentuh wajahku. Dia menduduki wajahku. Aku
gak percaya apa yang kualamin ini. Dan aku juga
bisa ngerasain, kalo dia pelan-pelan menggerak-
gerakkan pantatnya maju-mundur. Aaah,, aku
bener-bener serasa di surga. Kuhirup dalam-dalam
aroma pantatnya...
Setelah beberapa saat, tiba-tiba aku merasa ada
yang menusuk-tusuk kepalaku. Ternyata itu
jarinya. Dia sedang bermasturbasi rupanya. Aku
menjadi semakin terangsang mendengar
desahannya. Walaupun dia berusaha menahan
suaranya. Pantatnya semakin bergerak tak
terkendali di wajahku, kadang malah sampai
membuatku gak bisa bernafas. Lalu tiba-tiba
tekanan pantatnya di wajahku semakin kuat, dan
tubuhnya mengejang, dan dia mengeluarkan
desahan kecil tertahan. Sepertinya dia udah
‘keluar’. Aah benar-benar saat-saat yang indah,
walaupun nantinya aku bakal mengalamin yang
lebih menarik lagi...
Sejak itu, aku selalu berusaha menyentuh
pantatnya, dan membuatnya seolah-olah gak
sengaja. Tetap aja aku gak berani menyentuhnya
dengan terang-terangan. Kadang-kadang aku
lewat-lewat di belakangnya, atau meletakkan
tanganku di tempat dia akan duduk, dan
kelihatannya dia juga gak perduli walaupun dia
sedang menduduki tanganku...
Seminggu kemudian, dia melakukan hal yang lebih
gila lagi. Dia udah gak memakai apapun lagi di
badannya. Walaupun gak setiap saat (mungkin dia
takut masuk angin . Tapi, ketika dia bekerja, dia
tetap dalam keadaan bugil. Bukan itu aja, kalo dia
ke kamar mandi juga udah gak pernah menutup
pintu lagi. Sehingga, apapun kegiatannya di kamar
mandi kelihatan dengan jelas dari luar...
Aku langsung menunggu dia nyapu ke kamarku,
supaya bisa melihat lebih dekat. Dan setengah jam
kemudian dia masuk kamarku., dan mulai
membereskannya. Dan ketika dia nungging, terlihat
jelasalah anusnya yang indah itu. Ingin rasanya
menjilati anusnya itu setiap hari, membersihkan
kotoran-kotoran yang menempel di sekeliling
anusnya, uugh.. Lalu tiba-tiba dia menghadap ke
aku yang sedang tiduran di tempat tidur, lalu
berkata..
"Dek, kakak cape nih. Numpang duduk bentar
yah??"
"Eh? Yaa.. udah kak boleh"
Lalu dengan terkejut kusadari, dia bukan mau
duduk di kursi atau di tempat tidur. Dia
mengarahkan pantatnya ke wajahku. Awalnya dia
berdiri di atas tilamku, lalu berjongkok dan
perlahan-lahan mendudukkan pantatnya, yang
sekarang gak terhalang oleh celana dalam, ke
wajahku. Dan dia juga melebarkan belahan
pantatnya dengan kedua tangannya, seolah-oleh
ingin menempelkan anusnya ke wajahku. Dan
anusnya menempel tepat di bibirku. Badanku
bergetar karena gembira, dan gairah. Pertama-
tama kucium mesra anusnya, dan pembantuku
itupun mulai mendesah. Kucium lagi pinggiran-
pinggiran anusnya dengan lembut. Lalu perlahan-
lahan kujulurkan lidahku dan kujilatin sekeliling
anusnya, dan dia pun menggelinjang kegelian. Lalu
kutusukkan secara perlahan lidahku ke anusnya.
AAAh, sentuhan pertama yang bakal kuingat
sampe tua. Anusnya rasanya agak pahit trus aneh
gitu, susah deh ngejelaskannya. Kujilat-jilat
anusnya dan sekarang dengan penuh nafsu, dan
penuh kerinduan. Dia pun mulai bergerak liar di
atasku. Tangannya sekarang gak hanya diam.
Yang kanan mengelus-elus t*t*tku. Yang kiri
sedang sibuk bermasturbasi ria. Kocokannya
berkali-kali terhenti karena sedang berkonsentrasi
untuk menggapai kenikmatan...
"aaaaah,, budi jilatin terus anus kakak. Ah ayo
sayang.." Teriaknya. Kelihatannya dia udah gak
perduli apapun lagi. Dan beberapa saat kemudian
dia menjambak rambutku dengan keras, dan
setengah berdiri dengan lutunya, dan mengerang,
pertanda dia sudah mencapai orgasme...
"Makasih yah dek, sekarang giliran kakak yang
muasin kamu" katanya sambil tersenyum manis.
Diciuminya bibirku dengan ganas. Karena aku
masih dalam pertumbuhan, ukuran bibirnya
dengan bibirku jauh berbeda. Dengan mudahnya
dia melumat bibirku yang mungil ini, bahkan ketika
dia menciukmku, dagukupun ikut terkena
ciumannya. Dijilatinya bibirku, lalu dimasukkannya
kedalam mulutku. Akupun berusaha menggapai
lidahnya dengan lidahku. Lalu kuemut-emut
lidahnya, lalu aku mulai menghisapnya. Lalu dia
mengangkat kepalanya dan mulai meneteskan
liurnya kedalam mulutku. Langsung kutelan
dengan bernafsu. Berkali-kali kami lakukan itu.
Setelah itu dia mulai menjilatiku lagi. Dari mulai
pipi, hidung, keingku, dan daguku. Sampai-sampai
wajahku basah kena jilatannya. Dan dia pun mulai
meludahi wajahku dengan gemas. Aku hanya diam
aja menikmati segala perlakuannya padaku.
Perlahan-lahan jilatan-jilatannya mulai turun
keleher, lalu kedada dan sampai ke putingkupun
dijilat-dan dihisap-hisapnya. Dan tangannya
meraba-raba putingku yang satunya ladi...
Setelah itu, dia membuka celanku sampai
terlihatlah t*t*tku yang masih kecil mungil ini. Dan
dia membuka mulutnya dan langsung
memasukkannya ke dalam mulutnya. Aah rasanya
bener-bener nikmat. Setiap sedotannya membuat
seluruh tubuhku menegang. Dan tanpa sadar
tangankupun mulai menarik-narik wajahnya
dengan nafsu. Dan dia terus menghisap-hisap
titiku tanpa menggunakan tangannya sama-sekali.
Dan setelah beberapa menit, aku sudah ingin
keluar..
"Kaak, adek udah mau keluar nih" kataku. Dia pun
semakin memperkuat hisapannya sampai terasa
sakit. Dan kukeluarkan semuanya di mulutnya. Dan
kuliahat dia menelannya dengan semangat. Dan
menjilati sisa-sia maniku di ujung t*t*tku. AAh
rasanya sangat nikmat...
"Gimana?? Kamu puaskan??"
"Eh, iya kak. Adek puas banget. Adek udah lama
beronani smbil ngebayangin kakak." Kataku tanpa
malu-malu lagi...
"Hihihi. Nakal kamu yah, kenapa kamu gak
langsung datengin kakak trus minta kakak
ngent*tin kamu?" Aku agak kaget mendengar dia
tiba-tiba berkata vulgar. Tapi terlihat di wajahnya
kelihatannya dia senang berkata-kata jorok seperti
itu...
"Kan kasian tongkol kamu kamu dek, setiap hari
cuma dapetnya tangan kamu sendiri. Kan
mendingan ent*tin kakak aja??" Katanya dengan
tatapan penuh nafsu..
"Mulai sekarang, kalo kamu lagi kepengen kamu
bilang kaya gini ke kakak, ‘kaak, adek pengen
ngent*t’ ya??"
"Iyaa kak.."
"Coba bilang dong" pintanya...
"Kaaak, adek pe..pengen ngent*t" jawabku dengan
gugup...
"Naah, gitu yah bilangnya. Ntar kakak ent*tin
kamu."
"i...iya kak."
Lalu karena aku sudah cape, akupun tertidur
sambil berpelukan dengan dia. Kami udah kaya
suami istri aja...
Sejak itu, kami sering melakukan itu lagi. Dan kalo
kami gak sedang ber‘main’ pun dia tetap aja gak
memakai bajunya. Aku juga sering ikut mandi
bareng dia. Dan karena udah sangat terobsesi
sama dia, kotorannya pun bisa membuatku
terangsang. Hampir tiap hari aku minta dia
mengencingiku. Kadang kutelan semua kencingnya
sampai gak bersisa. Setelah bosan dengan
kencingnya, tainyapun kujamah juga. Sampe-
sampe setiap dia mau buang kotoran dia harus
memberitahuku dulu. Kalo aku lagi gak mau,
barulah dia ke wc secara biasa. Dan kami
melakukannya di mana-mana, namun kami selalu
berhati-hati agar kencing atau tainya gak
berceceran. Aku juga memaksanya untuk ikut
merasakan tainya sendiri, lalu setelah itu acara
berciuman kamipun jauh lebih hot karena mulut
kami penuh dengan kotoran...
Aku sadar apa yang kami lakukan itu jauuh diluar
batasan normal (dari pertama juga sebenarnya
udah gak normal. Masak cewek berumur 26 tahun
main sama anak berumur 13 tahun???). Tp aku gak
bisa ngebohongin diri sendiri, karena aku juga
sangat menikmatinya. Dan kadang-kadang kalo
ortuku nginap di rumah nenek (waktu itu nenekku
udah sakit-sakitan jadi ortuku nginap diasana buat
ngejagain) sampe seminggu, dia mengajak
temennya menginap, dan kami bertiga
melakukanhal-hal yang sangat liar, bahkan adik
perempuannya sendiripun (adiknya waktu itu
berumur 16 tahun, terus ruypanya dia sering
menceritakan apa aja yang udah kami lakukan,
dan ternyata suati kali adiknya mengatakan bahwa
dia penasaran dan kepingin nyobain main dengan
anak-anak) diajaknya ikut bergabung dengan kami.
Dia bekerja selama 4 tahun di rumahku, dan itu
adalah 4 tahun terindah sepanjang hidupku.......

0 Response to "Cerita Dewasa : Dubur Pembantuku"

Posting Komentar